Minggu, 04 Januari 2015

Hello, 2015! :)

Diposting oleh Eka Suzanna di 03.14




Setelah postingan penutup di tahun 2014 kemarin yang super dark dan berbau emosi labil hahaha, pada saat menjelang tahun baru kemarin aku benar-benar me-re-charge diriku. Mencoba mengosongkan dan menghapus semua bad /negative things dari tubuh ini. Mungkin memang banyak hal-hal yang tak mengenakkan terjadi, but.. yeah, that's life! :)


2014 tetap adalah tahun yang pernah mewarnai hidupku! Apapun yang terjadi padanya jelas ada baik dan buruknya. Sekarang tinggal bagaimana aku memilah dengan baik, yang mana harus kubuang dan kutinggalkan jauh-jauh, dan mana yang harus tetap aku keep. Yang buruk, tinggalkan dan lupakan, biarlah ia tertinggal di tahun 2014, tak perlu di bawa ke tahun 2015 yang inshaAllah penuh berkah ini. Yang baik-baik dan positive di tahun 2014? Bawa, dan pertahankan. Kalau perlu, harus menjadi lebih baik lagi! (tentu saja!) :)

2014, it was a wonderful year because of the people I’ve come to lean on. I learned that I have a lot more friends than I ever thought, and that they weren’t just “friends” – but the sort of people who track you down when you disappear from the internet, or if you post something odd. And it really does mean so very much.

Now, to the thing you guys are probably curious about. My goals for 2015. Here they are, as I wrote them on the road home last Sunday.


Resolusi Tahun Baru :


- Semakin banyak ibadah
- Banyak ngaji
- Banyak melakukan kebaikan
- Banyak teman
- Banyak duit
- Banyak amal
- Banyak nulis buku
- Banyak berkarya
- Banyak makan
- Banyak olahraga.



 


It’s a weird list of things, I know. I want to make my physical health more of a priority,
as well as worship, should be number one!


Bismillah... semoga dengan mengawali tahun ini dengan perasaan, niat, dan sikap yang baik akan berbuah hasil yang baik :)










0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya~ :)

 

bOLLywood-giRL.coM © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor