Selasa, 06 Juli 2010

Nggak Usah Jaim Deh! by Valleria Verawati

Diposting oleh Eka Suzanna di 12.51

Setiap hari dilalui Rhea dengan wajah manyun. Gimana nggak manyun, coba?
Berangkat dan pulang sekolah bareng Papa. Nilai-nilainya dipantau Papa.
Tingkahnya di sekolah pun diawasi Papa. Soalnya papa Rhea kepala sekolah.
Boro-boro bisa pacaran, cabut ke mal aja nggak bisa?

Makanya, sewaktu Felix ngajak nonton, Rhea bukan main senangnya. First date, bo! Tapi Papa melarang Rhea pacaran sama Felix. Papa malah meminta Nico---teman kakak Rhea---untuk mengajari Rhea. Soalnya nilai-nilai Rhea makin jeblok.
Nico emang pinter sih, dan lumayan keren. Tapi kalo jaimnya selangit, gimana Rhea bisa diajarin sama cowok itu?
****

Gabriella rated it:

Read in May, 20
09

 Ceritanya tentang seorang anak bernama Rhea yang ayahnya adalah Kepala Sekolah sekolahnya yang terkenal sangat disiplin. Apapun yang dilakukan Rhea di sekolah pasti diketahui oleh sang ayah. Mangkanya Rhea nggak berani berbuat sesuatu yang melanggar peraturan.

Sampe suatu hari, Rhea dipaksa oleh ayahnya untuk les pelajaran. Gurunya yang bernama Nico ini sih ganteng banget, tapi jaimnya luar biasa! Gimana yah nasib si Rhea? Apalagi Felix, cowok paling populer di sekolahnya ternyata suka ama Rhea. Apa Rhea akan menerima Felix? Apakah Rhea akan backstreet? Kalo penasaran, baca dong bukunya!

Wkwkwk. Gila yah, gw dah kayak promosi gitu. Menurut gw ceritanya oke lah. Meskipun ada bagian-bagian yang kurang detil kayak kasusnya Betet sama Marcia. Kurang diceritain tuh. But overall, lumayan. X)

***

Komentarku: 

Aku tidak terlalu ingat detail ceritanya karena aku bacanya saat zaman SMP. sekarang aq baru lulus SMA.

Tapi setahuku dulu aq suka bangetttt sama nih novel. Dan novel ini sempat dijadikan movie dengan para cast-nya adalah anak-anak AFI dengan judul film yang sama dan juga gambar cover yang sama dengan cover novelnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya~ :)

 

bOLLywood-giRL.coM © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor