Sabtu, 11 Februari 2012

Ada nggak sih cowok yg mau..?

Diposting oleh Eka Suzanna di 11.23

sama cewek yg nggak punya cita2 apapun..hanya bercita2 menjadi Ibu rumah tangga ..

seperti saya ini?

umurku baru 19 th

dari dulu cita2ku sih ...hm..nggak ada hehehehe. Aku selalu bercita2 ingin menjadi Ibu rumah tangga yg FTM... full time mother..alias ibu rumah tangga seutuhnya yg hanya di rumah mengurus rumah dan keluarga�

aneh ya punya cita-cita kayak gitu?�

Iya..sih....mungkin beberapa orang bilang aku ini aneh...

tapi apa mau dikata memang dari dulu cita2ku adalah begitu kok.

Iya, ada sih cita2 sampingan ingin jadi editor di penerbitan atau menjadi penulis novel karena aku hobi menulis�

Tapi tetap...cita2 UTAMA adlh menjadi Ibu rumah tangga.

Sekarang ini aku sedang kuliah di Farmasi. Hm, sebenarnya itu bukan kemauanku. Itu kemauan ortu.. aku hanya mengikuti kehendak ortu.

Tapi dr lubuk hati terdalam aku sangat ga menikmati kuliah di farmasi. Rasanya tersiksa banget...karena memang aku ga berminat.

Aku ga mau jadi apoteker�

Aku pokoknya mau jadi ibu rumah tangga...mau jadi FTM

apakah cita2 aku itu salah?

Kata mama aku...nggak ada cowok/laki2 jaman sekarang yg mau dengan wanita yg gak berpendidikan (dalam hal ini maksudnya lulusan S1/S2 gitu) dan menjadi wanita karir.

Masa sih???

apa iya sudah nggak ada lagi cowok/laki2 yg mau dengan wanita/cewek seperti saya yg nggak punya cita2 ini?�

Jujur aja...aku sama sekali ga punya cita2 dalam hal pekerjaan. Satu2nya cita2ku hanyalah menjadi ibu rumah tangga, entah kenapa..

Dan ortuku ingin banget aku jadi apoteker.. tapi aku nggak mau�

aku merasa itu bukan bidang yg cocok untukku. Karena memang aku ga suka.

Malah aku berpikir untuk apa aku kuliah, kalau harus masuk jurusan yg ga aku suka ini?

Terlebih aku sama sekali ga punya cita2 mau jadi apoteker atau apapun.

salah kah kalo aku hanya ingin jadi IRT dan FTM?�

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya~ :)

 

bOLLywood-giRL.coM © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor