Kamis, 23 Februari 2012

Cowok aneh lagi!

Diposting oleh Eka Suzanna di 23.31

ada yg ingat ga sih ceritaku waktu dulu bulan2 lalu?

aku pernah ketemu cowok waktu tengah malam pulang dr rumah teman. karena rumah temen itu dekat dengan kos ku ya udah aku jalan kaki

eh tau2 ada motor menghampiri aku, trus dia buka helm, dan dia cowok.

"Mau dianterin nggak?"

Hiiii....bagaimana aku nggak takut? kenal nggak. Tau orangnya juga baru kali itu ketemu.!! Aku langsung jalan lagi sambil bilang, "nggak!"

eh..dia malah ngintilin aku pake motornya sambil sesekali nanya lagi, "ayo..dianterin aja. saya anterin pulang ya?"

Tetap jalan, dengan langkah lebih cepat. "Ng..nggak usah. dekat kok .."

"Nggak apa-apa. anterin ya?"

"Nggak usah..dekat, kok.."

aku udah agak dag-dig-dug. aduh! sumpah aku takut banget dah! ini memang bukan yg pertama kali sih.. ini uidah yg ke 4 kali aku ketemu orang ga jelas di jalan dan mau nawarin pulang segala!

pemikiranku yg paling ekstrim adlh, kalo2 tiba2 dia nodong pake pisau!! gawat kan?? >

aku tuh orangnya agak parnoan sama cowok2 yg aku temui di jalan. dalam bayangan2 aku tuh udah yang kalau aku ikut, jangan2 aku dibawa kemana gitu..

atau yg lebih mengerikan muingkin diculik atau apa gitu -__-"

aku trus aja jalan...akhirnya dia sepertinya nyerah dan motornya melaju meninggalkanku. Di situ aku segera tarik napas lega dan kembali jalan dengan tenang..

tapiiiiii.... baru saja beberapa meter jalan... ehhhh dia balik lagi nyamperin T__T

aduh kembali deg2an...takut...jalan makin cepet!!

nah dia trus nanya2, "mau dianterin nggak??"

"Nggak.." dengan muka udah mewek2. "aduhh kenapa sih sebenarnya (ganggu2 saya)?? sy bisa pulang sendiri. Dekaty lagi tuhhh...!"

akhirnya dia pergi...dan aku jalan cepat2 karena takut ntar dy balik lagi.

begitu masuk gang rumah aku...aku segera belok dan jalan cepet2.

ehhh kok kayaknya ada suara motor dari kejauhan??

feeling aku udah ga enak nih. Aku jalan makin cepat.... dan tralalalalala

dia nonngol lagi dengan motornya!!

bener kan...dia lagi, dia lagi! ugh!

Dy: sy antar ya..

Aku: aduuhhh... *sudah memelas dan merengek* rumah sy udah dekatt.. ga perluu

Dy: *berhentikan motor dan mengulurkan tangan* sebenarnya sy cuma mau ngajak kenalan... namamu siapa?

Aku *makin takut dan buru2 ambil langhkah seribu*

Dy: *ngejar lagi dengan motor*...eh..eh..kenalan dulu, kah... *nada suaranya sih nggak kayak orang jahat, suaranya biasa2 aja..tapi tetap aja akui takut!*

Aku: nggak ah... *sambil jalan*

Dy: rumahmu dimana? *sambil ngintilin dengan motornya*

Aku: udah dekat pokoknya...

Dy: eh...kenalan dulu dong...

Aku: *makin jalan cepat, udah gemetaran*

Pokoknya sepanjang perjalanan begitu terusss!!! Dy ngintilin aku pakai motor huhuhu...dan aku jelas makin takut dan makin cepat jalan.

akhirnya aku sampai rumah, tapi aku memutuskan lewat pintu belakang. soalnya aku mikir, kalau dia tau rumahku, pasti besok2 "mungkin saja" dia bakal datang ke rumah. Jadi aku lewat pintu belakang. Kalo lewat pintu belakang kan dy ga tau kalo rumahku sebenarnya tepat di depan hidungnya!

akhirnya aku lari masuk rumah. Huffh legaaa

samar2 aku dengar suara motornya menjauh pergi.

besok2nya, aku sama sekali ga keluar rumah selama 3 hari!

soalnya aku takut dy berkeliaran di depan rumahku...karena dia kan tau rumahku..cuma ga tau rumah yang betul dimana..

sebenernya waktu itu aku takutt banget! aku sampai di rumah tuh masih gemeteran (emang aku parnoan sama orang2 kyak gitu entah kenapa). Tapi aku juga mikir, kalo dy bermaksud nyopet atau apa lah yg buruk2..kok sepanjang perjalanan itu dy nggak ngelakuin apa2 selain nanya2 rumah dan ngajak kenalan..?

sedikit sih aku percaya dia mungkin nggak bermaksud buruk...tapi tetep aku takut! siapa sih yg ga takut, tengah malam...tiba2 ada cowok yg ga dikenal langsung main mau antar dan ngajak kenalan??? mana pake acara ngotot lagii..bayangin aku diintilin di sepanjang perjalanan pulang! dan itu jalannya cukup lama loh... dy punya waktu kalo seandainya memang mau nodong2 aku..karena jalanan sumpah SEPI waktu itu ga ada siapa2.

lama2 aku lupa dengan orang itu krena nggak pernah ketemu lagi. sampai beberapa bulan kemudian.... tepatnya KEMARIN!

aku keluar rumah hendak beli pisang goreng. kemarin tu aku perginya jam setengah 8..karena warungnya nggak terlalu jauh dr rumah jadi aku jalan kaki saja dengan pakai baju tidur hehehe

pas aku perjalanan pulang, ehhh.... ada yg tiba2 nyamperin aku dengan motor dan langsung nawarin, "ayo..aku antar pulang.."

aku: *sambil jalan ngomong dalem hati, ha? siapa sih ini? tiba2 ga jelas ngajakin pulang!*

aku sempat pikir mungkin itu kenalanku, jadi aku sempat amatin wajahnya! cowok! tapi aku ga kenal. aku langsung jalan buru2.

aku: "nggak usah. udah dekat, kok."

yang kali ini cowoknya nggak ngotot...begitu aku tolak..dy langsung ninggalin aku, melaju pergi.

aku kembali jalan dengan tenang... tapi entah kenapa aku ada feeling ga enak..

dan begitu aku belok ke gang...VOILAA! dy sudah ada di sana dengan indahnya bersama motornya! dugaanku bener kan..dy nyegat aku di gang. saat itu aku langsung mikir 'kok dy tau sih aku tinggal di sini'?

tapi aku pasang tampang cuek dan santai (padahal jantung kebat kebit) dan jalan melewati dia tanpa nengok2.

eh dy ngejar pake motor dan langsung ngulurin tangan..

dy: boleh kenalan nggak?

Kok kayaknya adegan kayak gini pernah terjadi ya?? pikirku..

ahhh! jangan2 dy yg waktu itu???

aku langsung ingat, tapi tetap cuek.

Karena dy ngoto ngajak kenalan, aku pun nanya: "siapa ya? memang kita pernah ketemu?"

Dy: *kecewa*. masa lupa sih? kita pernah ketemu di counter..

aku kira dia bakal jawab, kita pernah ketemu waktu itu di jalan!

lha ini..kok jawabnya di counter?? rasanya aku ga pernah ketemu dy di counter. setau aku...ketemu nya ya di jalan waktu itu.

aku: masa sih?? di counter mana?? nggak pernah ahh..

dy: *tampang frustasi menjelaskan* pernahh di counter beberapa bulan yang lalu. masa kamu nggak liat sy? trus juga kita pernah waktu itu ketemu di jalan tengah malam *sambil nunjuk jalanan tempat pertama akli dy nyegat aku*.

aku: *berlagak bego sambil mandang langit* Hah? masa sih? kapan? tengah malam? dimana?

dy: *semakin frustasi wajahnya* masa nggak ingat sama sekali? waktu itu kita ketemuu...bla-bla-bla *cerita*

aku: *masih berlagak bodoh*...ah masa? aku nggak ingat..udah ah *langsung jalan buru2 karena takut*

dy: *ngejer pake motor* saya cuma mau kenalan...waktu itu sy liat kamu di counter..

aku: "nggak ah...kapan memangnya? nggak ingat.."

dy: " masa kamu lupa sama sy...waktu itu ketemu di jalan.."

*cerita panjang lebar lagi dengan nada frustasi*

akhirnya aku memutuskan untuk ingat,

aku: ohhh yg ituuu! *manggut2 berlagak baru ingat*. Jadi kamu toh? kenapa sih kamu??" *dengana nada agak jengkel sekaligus merengek*

dy: cuma mau kenalan.. *ngulurin tangan*

aku: nggak ah... *jalan lagi*

dy: "kenapa sombong sekali? jangan sombong dungg..."

aku: "bukannya sombong...tapi.. " *melanjutkan dalam hati, "takut.."*

tapi aku nggak bilang lanjutannya karena ga mau dia tau kalo aku takut. ntar dy malah makin aneh2 *mungkin lohh*

trus aku jalan cepat lagi...dy ga ngejar. motornya mogok.

karena tau motornya mogok, aku pun ambil kesempatan dengan jalan cepat2...trus begitu di rumah aku langsung ngibrit masuk.

hiiii!!!!!!

T__Tteman2, sebenarnya itu orang kenapa sih?? kok begitu terus? aku skrang jadi takut kalau mau keluar rumah...

cuma ada satu yg bikin aku bingung... kok dia masih ingat aku ya?? aku aja udah lupaa loh awalnya! -__-"

kan kejadian sebelumnya itu beberapa bulan yg lalu. tengah malam pula. makanya aku udah lupa2 wajahnya.

trus...pertanyaan lagi: kapan sih kita ketemu di counter??? aku kok gak merasa sama sekali ?? -__-

menurut kalian dia ini bermaksud jahat nggak ya??

aku takut nih.... -__-

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya~ :)

 

bOLLywood-giRL.coM © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor