Kamis, 23 Februari 2012

Hobi nelpon orang!

Diposting oleh Eka Suzanna di 22.50


Yup! Itu adalah hobiku

Hobi buruk kayaknya.

Aku ini tipe yang suka banget nelponin orang2 yang aku anggap bisa aku ajak cerita. Yaa teman gitu.

Nggak selalu sahabat dan teman dekat. Asal aku senang dengan orangnya aku pasti rajin nelponin.

Biasanya'teman cowok' dan teman yg aku suka (walo misalnya ga dekat) yang sering aku "gangguin". Aku sama 'teman cowok'ku aja intensitas penelponan mungkin kalo dihitung2 lebih banyak aku kaliii hehe dan ke teman2 yang lain buat ngobrol ngarol ngidul.

Tapi ternyata kebiasaan kaya gini bikin "gerah" beberapa orang. Gimana ga "gerah", aku nelponin mereka muluk. Apalagi kalo orang tersebut lagi sibuk ngerjain sesuatu, jadi BT deh sama aku. Padahal aku ga bermaksud kaya gitu .


Sumpah! Aku cuma seneng aja dan aku cuma mo nunjukin kalo aku senang kenal dan temenan sama mereka. Itu aja ..
Aku nggak ada niat mengganggu huhuhu.

Kebiasaan ini akan berlangsung lebih sering dan lebih lama kalo aku lagi "insecure" terhadap sesuatu. Wah, bisa2 beberapa jam sekali (bahkan mungkin menit) aku bakal telpon mereka. Kadang aku ga ngeh kalo mereka keganggu. Biasanya aku baru sadarnya kalo nada suara yang ada diseberang bicaranya jadi beda. Yang ada aku jadi kesel kenapa mereka ga suka aku telponin padahal niatku baik. Tapi setelah aku fikirin lagi, hehehe... aku yang salah yaaa


Maaf deh, abis aku ga betah kalo ga nelponin mereka. Aku ngerasa nyaman aja kalo dah bisa cerita2 sama mereka terlebih aku merasa cocok ngbrol dengan mereka). Padahal ga boleh ketergantungan gitu yah. Apalagi kalo lagi ingin curhat, suka banget nelpon cuma bilang "Halo", basa-basi bentar, truss diemmm. Annoying banget ga siiiiy .

Kadang malah aku suka nelpon2 mereka tanpa alasan yang penting dan jelas

Jadinya mungkin mereka yg lagi sibuk bakal bilang dalam hati "jadi nelpon cuma buat ngomongin hal ga penting gini?" huhuhuh

Sebenernya bukan niat aku mengganggu atau apa..

Aku suka begitu cuma iseng aja, pengen cerita2 aja, pengen ngobrol, suka over worried buat hal2 yang ga penting, suka "meledak" kalo nyatain sayang ma kangen. Trus kalo aku lagi sendirian dan ga tau mau ngapa2in....pilihanku untuk ngilangin bosen ya nelpon2in orang...huhuh...Tapi ternyata kalo keseringan bikin orang lain ga nyaman dan bosen.

Huhuhu... gimana yaaa. Padahal aku ga bermaksud se-annoying itu. Maaf yaa


sekarang aku sedang dalam tahap berubah... sudah beberapa minggu ini, mngkin sudah sebulan aku sudah nggak pernah nelpon orang lagi hehehehe


1 komentar:

Dewi on 24 Februari 2012 pukul 09.00 mengatakan...

i don't mind kok ditelpon. Beneran.
Tapi saat aku bilang nggak bisa, artinya beneran aku sibuk. Bukannya krn sebel ato gimana.

Jadi kalo Eka nelpon dan saat itu aku sibuk, besok2 ato ntarnya juga boleh nelpon lagi kok :)

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya~ :)

 

bOLLywood-giRL.coM © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor