Kamis, 09 Februari 2012

Cowok aneh nan lebay!! :D

Diposting oleh Eka Suzanna di 08.42
Baca postingan seorang teman, aku teringat dengan seorang laki-laki. Laki-laki aneh yang aku kenal dari salah satu jejaringan social. Hahahaha

Sebenarnya tidak hanya ada satu laki-laki aneh, sih. Tapi banyak. Yang aku sebut aneh di sini, adlha laki-laki yang pernah menyatakan perasaan suka dan juga yang pernah menembakku dan mengakui ingin serius.

Aku suka bingung aja. Bukannya aku nganggap mereka itu ‘orang aneh’..cma aku bingung, kenapa mereka bisa naksir/suka pada seseorang yg ga pernah mereka temui/benar2 kenal? yang dalam hal ini adlah aku.

Aku sendiri tipe yang tidak cepat menyukai seorang laki2. kadang walau aku sudah kenal dan akrab…bukan berarti aku bisa mencintainya/menyukainya. jadi maaf saja kalau aku selalu menolak pernyataan mereka. apalgi kalo yang hanya aku kenal lewat jaringan social?? tentun saja aku tolak.

Dalam hal ini aku membcarakan salah satu laki-laki itu.
Laki2 yang mengaku2 punya seorang kekasih sekarang (entah benar atau tidak)
Bukan. Bukannya aku menyukainya, lantas cemburu karena dia punya kekasih. sama sekali nggak begitu :)

Aku cuma rada senewen dan bingung sama orang ini.
Apakah dia ini waktu itu hanya mempermainkanku saja ya waktu dia menyatakan perasaan? O.o
Sampai kirim2 SMS dengan kata2 nan lebay gitu..

Sejak awal dia meminta nomorku sebenarnya aku sudah merasa orang ini aneh. makanya aku sempat tidak mau memberi nomorku. Tapi karena dia minta berkali2, akhirnya aku beri. aku kasih peringatan ke dia “jangan mengerjain aku atau meneror aku”

Dy bilang “nggak mungkin aku mengerjain eka yang cantik ini.”

Wahahahahah..dari sini aja aku udah il-feel berat sama orang ini. Ya sudah, tapi aku biarkan saja dia berkembang dengan dirinya..

Trus…suatu kali ada orang yang menelpon2 aku…meneror2 ga jelas, aku angkat teleponnya, ga disahut sama si doi, malah ditutup. begitu berkali2. Karena kesal, aku beri nama sipenelepon misterius itu “Orgil”

Agar lain kali kalo dia nerror2 lagi, aku ga perlu angkat.

Nah…sebulan dua bulan kemudian, si laki2 aneh yang waktu itu meminta nomor teleponku akhirnya mengSMSku. dan……ooo…..ternyata dia si orgil itu!!

Hiiii…makin il-feel!!

Dan kata2 gaje nan lebay mulai bermunculan di inboxku…hiiiiy

Sampai akhirnya bisa dibilang dy menyatakan perasaannya dgn gayanya yg khas itu… biasa…”lebay”

Sebenarnya beberapa bulan lalu dia juga sempat beberapa kali menyatakan perasaan. *tetap dengan gayanya yg lebay*. Tapi aku selalu sok pura2 ngeles atau bercanda saja nanggapinnya.

Trus aku ingat…loh..setau aku dia kan punya pacar ya??? Aku liat loh di profil dia “berpacaran dengan” XXX

Lha? kenapa dia sudah punya pacar trus masih juga menyatakan perasaan sama saya?? O.o

Ketika aku nanya sama dia “trus pcarmu itu bagaimana??”

Apa kabar dgn pacarnya itu?

Eh…dy gak jawabbb. Malah dy langsung menghapus silahturahminya dnega tuh cewek dengan mengubah yg tadinya ‘berpacaran’ menjadi ‘lajang’

Lhaaa…saya makin bingung dan makin il feel…dan makin merasa dia orang yang aneh. hahaha

Sebenarnya waktu itu aku nggak ada rasa apa2 sama tuh orang. sampai sekarang pun nggak. Aku cuma bingung aja waktu itu …kok statusnya dy lagi berpcaran sama XXX tapi menyatakan perasaan ke saya. Kan aneeehhh!

Trus sejak itu sy udah ga peduli dah sama dia. suka2nya aja dy mau bagaimana. sejak itu dy juga ga pernah SMS lagi *kayaknya* atau pun nelpon lagi.

Trus mendadak sekarang dy berstatus ‘pacaran’ lagi dgn tuh cewek. si XXX itu. dan kalo diliat dari ceritanya dy ke temen2nya…sepertinya dia dengan kekasihnya yang ayu nan cantik itu udah lama pacarannya. Ini berdasarkan “ceritanya” loh….aku nggak bisa mastikan, yg dia ceritakan itu bener2 cerita…atau cerita2an aja? haha

Yang jelas rasanyaaa anehhh.

Kronologisnya gini.
  1. dy berstatus pacaran dengan XXX
  2. dy menyatakan perasaan sama saya
  3. dy mengubah status menjadi ‘lajang’ saat itu juga
  4. setelah mungkin merasa ditolak sama saya, tidak lama kemudian dia kembali berstatus pacaran sama si XXX

aku sempat ngechek profil si XXX ini karena waktu itu si XXX ini kok tau2 ngelike note saya ya?? lha kenal juga nggak..

akhirnya sy buka profilnya. Nah kalo diliat dari accountnya dia…ini cewek pernah nggak aktifff lamaaa banget. yaitu waktu si laki2 aneh itu berstatus ‘lajang’. skarang setelah mereka berstatus pacaran lagi tau2 si cewek ini mulai aktif lagi di jaringan social  O.o O.o

yang aku pertanyakan…kalau ini cewek beneran kekasih si laki2 aneh itu, kok waktu si laki2 aneh mengubah status mereka jadi ‘lajang’ ini cewek malah menghilang dr dunia jaringan social dan tidak protes sama kekasihnya ini ya? O.o

perkiraan saya cuma beberapa.

  1. mungkin ini cewek gaptek…jadi kagak ngerti main di sini..di facebook..gahahahaha. so, makanya hampir nggak pernah online. dan nggak komplen soal status ‘pacaran’ jadi ‘lajang’ itu ya karena gaptek nggak ngertos.
Cuma tetap aja bingung. kok nih cewek baru aktif main fb belakangan ini aja ya? setelah si laki2 aneh memproklamirkannya sbg kekasih ‘lagi’?

2….

Hahahah

Yang jelas inti dr postingan ini apa ya?
Judulnya Stupid eka. Tapi saya bingung ….emangnya dalam kasus ini saya stupid ya??

Kayaknya nggak sih. Saya STUPID kalau seandainya waktu itu saya menerima pernyataan si laki2 aneh itu. untung saja saya masih waras ^^

Cuma saya di sini lagi senewen aja…kok rasanya sebal banget ya sama ini cowok, udah punya kekasih masih “GATAL” sama cewek lain?? Nggak kasian opo sama kekasihnya yang ayu nan manis itu? hahahaha

Atau..bisa jadi…saya yang dipermainkan di sini? Mungkin waktu itu dia sengaja goda2in saya, menyatakan perasaan, nan berbagai kata lebay lainnya…hahaha…untuuuunggg saya tidak tergoda wakakakka. yanga da malah il-feel!

jujur ya, kalo cowok tukang BOHONG sy masih nerimo2 dy sebagai teman. Karena sy juga pernah berbohong. Tapi kalo udah bohong, trus mengerjain dan mempermainkan kayak gini, bener2 saya mau cekek anda :D

Dasar lo, cowok aneh nan lebay!!

:DD

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya~ :)

 

bOLLywood-giRL.coM © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor